Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

cara mudah dan cepat hack nokia symbian




hai guys, saat ini saya mau membagikan sedikit info tentang hack hp jadul saya nokia s60 sebenernya cara ini sudah basi dan kuno, bagi yg sudah bisa atau mungkin yg uda masternya symbian gk usa nerusin bacanya deeh ntar muntah lagi hehe...
oke langsung aja deh kita mulai yaaah.


bahan-bahan yang di butuhkan:
-Xplore1.53
-secman v1

-installserver



aplikasi-aplikasi di atas uda signed jadi bisa langsung di pasang tapi maaf ya saya tidak menyediakan aplikasinya, cari aja di tempat lain terserah dimana, asalkan jangan di apotik pasti gk akan ada hehe...
ya uda kita mulai ajalah  langkah-langkah hacknya

  1. install xplorer terserah di mana aja boleh. bagi yg sudah punya gk usa instal lagi.
  2. install Secman v1.1 Di memory telpon saja

setelah selesai menginstall kedua aplikasi tadi sekarang Buka aplikasi Secman



 


  












klik OK setelah itu ada notif perintah untuk mematikan ponsel klik OK juga ini wajar karena ini adalah awal proses hack di mulai,lihat SS di bawah ini





 










setelah hp menyala lagi masuk aplikasi Secman setelah itu Klik Options-Turn plat security off dengan ini folder System hp sudah bisa kita akses
  











 buka XPORER tekan angka 0 centang semua checklist yang ada,setelah selesai buka InstallserverPilih yang sesuai dengan preFP1,di dalam nya uda ada untuk semua macam type.
Extrack fileinstallserver.exe dengan menekan angka 4 di xplorer lalu pindahkan di C/Sys/Bin/taruh sini













nah selesai mudahkan, coba sekarang install aplikasi, jika berhasil selamat hp kamu sudah dalam keadaan hack.
semoga bermanfaat.

cara ini aku coba di nokia N73 dan berhasil. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Poskan Komentar